RIAU, PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman isyaratkan dalam waktu tidak lama lagi, akan dilakukan mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Orang nomor satu di Riau ini bahkan mengaku penyusunan nama-nama pejabat yang bakal dimutasi bahkan sudah hampir selesai oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau. "Lagi diususn, sudah hampir selesai," kata Andi Rachman, begitu Plt Gubri biasa disapa, Selasa (29/3/16). 

Saat ditanyakan kepastian waktu pelantikan, Andi belum bersedia mengungkapkannya. Meski begitu, mantan anggota DPR RI menegaskan, para PNS tidak perlu panik atas rencana mutasi yang dilakukannya, khususnya pejabat eselon III dan IV. Menurutnya, mutasi dalam suatu pemerintahan hal biasa. Kalau pun nantinya ada yang tidak lagi menempati jabatannya saat ini, tidak lebih karena penyegaran atau mungkin karena penilaian pimpinan. 

"Soal mutasi itukan biasa dalam PNS, dalam rangka penyegaran. Mungkin penilaian atasan cocoknya mungkin dijabatan lain," ujar Andi.(ria03)

Post a Comment

Powered by Blogger.