RIAU, PEKANBARU - Pada acara pengukuhan sekaligus Pembukaan Rapat Koordinasi Dewan Pengurus KORPRI Prov. Riau Tahun 2016, di Grand Central Pekanbaru, Ahad (27/3/2016) malam,  staf ahli Gubernur Riau, Kasiarudin resmi dikukuhkan jadi Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Riau masa bakti 2015-2020.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Pada acara pengukuhan sekaligus pembukaan Rapat Koordinasi Dewan Pengurus Korpri Prov Riau dihadiri Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan disakasikan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional yang juga Dirjen Pencatatan Sipil Kemendagri, Zudan Arif Fakhrullah dan dan seluruh pegawai di jajaran Pemerintah Provinsi Riau dan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten/Kota di Riau.

Sementara itu, penetapan Kasiarudin menjadi Ketua Dewan Pengurus Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Riau masa bakti 2015-2020 ini melalui Musyawarah Provinsi Korpri yang dilaksanakan November 2015 lalu di Pekanbaru. Kasiaruddin terpilih secara aklamasi saat itu.

Selain melakukan pengukuhan terhadap Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau, pada acara ini juga digelar Rapat kordinasi dan konsolidasi Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau dengan sasaran yang ingin dicapai dalam rapat meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi dalam penyusunan program kerja dan memperkuat semangat jiwa korps yang menaungi aparatur sipil negara.

Kemudian dalam acara ini juga dilakukan penyerahan pelayanan terbaik bagi sejumlah Satker dari sisi penilaian Ombudsman RI Perwakilan Riau di antaranya Badan Pustaka Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Provinsi Riau.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arysadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengatakan, Korpri harus bisa meningkatkan kinerja ASN untuk pelayanan terbaik di Provinsi Riau. Jadi tingkatkan profesionalitas ASN," jelas Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat pengukuhan berlangsung.

Andi Rachman sapaan akrabnya juga meminta kepada pengurus Korpri yang baru untuk bisa lebih banyak berkarya, apalagi dalam menghadapi era pasar bebas Asean mendatang. "Jangan sampai kita tersingkir dengan persaingan MEA, Korpri harus bisa bersaing," ujar Plt Gubri.

Sementara itu, dalam sambutannya Kasiaruddin menghimbau kepada seluruh anggota Korpri di Riau lebih energik dan kreatif dalam memberikan pelayanan sebagai Aparatur Sipil Negara. Dan  bersama-sama meningkatkan profesionalitas sebagai aparat sipil negara.(ria03)

Post a Comment

Powered by Blogger.