RIAU, PEKANBARU - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbu) Riau, Dr H Kamsol membuka secara resmi acara In House Training Perencanaan dan Keuangan Disdikbud Riau tahun 2016 yang digelar di Hotel Furaya, Jalan Jendral Sudirman, 28 Maret -1 April 2016 medatang.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari ini diikuti oleh sebanyak 50 peserta yang berasal dari Kepegawaian Disdikbud Provinsi Riau.

Kadisdikbud Riau, Dr H Kamsol menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan In House Training Perencanaan dan Keuangan tahun 2016 ini, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan peserta mulai dari konsep dan mekanisme dalam pembangunan daerah.

Selain itu, Kamsol juga mengatakan untuk meningkatkn pengetahuan dan kemampuan peserta dalam menetapkan indikator kinerja pembangunan pendidikan serta meningkatkan kemampuan peserta dalam penyusunan rencana strategis dann rencana kerja SKPD.

"Dengan dilaksanakan kegitan ini diharapkan bertambahnya wawasan, pemahaman, pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pegawai Disdikbud Riau terkait dengan perencanaan dan penganggaran atau keuangan daerah," ujar Kamsol.

Kamsol juga menambahkan semua peserta yang mengikuti kegiatan In House Training Perencanaan dan Keuangan tahun 2016. Setelah kegiatan ini nantinya dapta memahami aturan-aturan terhadap perencanaan dan keuangan yang telah ditrainingkan tersebut.

"Jika setiap kepegawaian sudah bekerja sesuai dengan ril dan kapasitasnya dalam pekerjaan maka tidak akan ada masalah. Setiap pekerjaan yang dilakukan nantinya harus adanya koordinasi dengan pimpinan," tukas Kamsol.(ria03)

Post a Comment

Powered by Blogger.