RIAU, PEKANBARU - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menunjuk Kepala Bagian Perlengkapan di Biro Umum Setdaprov Riau, Hariadi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro (Karo) Umum, ‎yang sebelumnya dijabat oleh almarhum Azlizar Aziz. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizal.

Kepala BP2KD Riau Asrizal
"Sebelumnya Hariadi sebagai Kepala Bagian Perlengkapan di Biro Umum Setdaprov Riau dan ditunjuk menjadi Plt Kepala Biro (Karo) Umum. ‎Penunjukan Hariadi atas rekomendasi Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman terhitung sejak 7 April," ujar Asrizal. 

"Untuk jabatan definitif, Pemprov Riau akan tetap melakukan assesment lewat Tim Panitia Seleksi (Pansel). Memang dengan ditinggal almarhum beberapa waktu lalu, menambah posisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Namun demikian tetap saja upaya melakukan penempatan jabatan diposisi itu harus dilakukan sesuai prosedur. Jadi untuk sekarang ini tidak ada kekosongan jabatan," terangnya.

Asrizal mengakui bahwa saat ini Pemprov Riau sudah mencatat  ada sebanyak 45 jabatan  yang sedang mengalami kekosongan jabatan, terutama jabatan eselon III dan IV.(ria04)

Post a Comment

Powered by Blogger.