RIAU, PEKANBARU - Tiga hari menjelang penutupan pendaftaran calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, sudah tercatat 7 orang yang pelamar mengantarkan berkasnya ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Riau. "Sampai hari ini sudah ada 7 pelamar yang mendaftar," kata Kepala BKP2D Riau Asrizal, Selasa (26/4/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Kepala BKP2D Riau Asrizal,
Ketujuh pemalamar calon administrator tertinggi di lingkungan Pemprov Riau tersebut yang berasal dari kabupaten yakni, Zulkipli (mantan Sekda Kuansing), Ikaruddin (Sekda Meranti), Said Syariduddin (Sekda Inhil). Kemudian diikuti salah pejabat dari Kota Dumai atas nama Hamdan Kamala (Kepala Dinas Koperasi dan Pemberdayaan Masyarakat Dumai).

Sedangkan dari tingkat provinsi yakniKasiaruddin (Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik), Edi Kusdarwanto (Assiten Bidang Administrasi Umum), Ramli Walid (Kepala Badan Perbatasan). Dari urutan masing-masing para pelamar calon Sekdaprov Riau diatas, Ikaruddin merupakan pendaftar pertama sampai berikutnya Hamdan Kamala. Dengan jumlah pendaftar sebanyak tujuh orang tersebut, artinya sudah melebihi dari batas minimal empat calon pendaftar yang ditetapkan Panitia Seleksi (Pansel) yang dipimpin Prof Muchtar Achmad. Dengan begitu, deadline pendaftaran 29 April mendatang akan langsung ditutup. 

"Inikan sudah melebihi dari minimal empat pelamar yang ditentukan. Sekiranya kurang nanti pada 29 April kita perpanjang. Tapi karena lebih dari empat berarti kita tutup pas batas akhir pendaftaran nanti," Asrizal.(ria04)

Post a Comment

Powered by Blogger.