RIAU, PEKANBARU - Panitia Seleksi Assessment Sekda Provinsi Riau sudah membuat tahapan pelaksanaan seleksi Sekda defenitif Provinsi Riau. Senin (11/4/2016) mendatang akan diumumkan tahapan dan syarat-syarat untuk mencalonkan diri menjadi Sekda tersebut.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Kami sudah rapat tadi (Rabu kemarin), dari rapat itu sudah kami sepakati akan mulai diumumkan pendaftaran mulai Senin depan melalui Website Kepegawaian,"ujar Ketua Pansel Assessment Sekda Mukhtar Ahmad kepada Wartawan.

Menurut Mukhtar Ahmad, pansel diberi waktu selama dua bulan terhitung sejak 1 April dikeluarkan SK oleh Gubernur hingga 30 Juni 2016 mendatang. Tahapan-tahapannya menurut Mukhtar Ahmad akan diumumkan di Website.

"Saya lupa tahapannya yang jelas akan diumumkan semuanya di Website resmi Kepegawaian, dan yang jelas diberi waktu bagi kami 2 bulan untuk memilih Sekda defenitif, jadi 1 Juli itu sudah ada Sekda defenitif kita,"ujar Mukhtar Ahmad.

Sementara mengenai persyaratan untuk maju dan ikut dalam seleksi Sekda, menurut Mukhtar Ahmad juga akan diumumkan di Website resmi tersebut. Saat ditanya apa saja persyaratannya dirinya mengaku tidak bisa menghapal semuanya.

"Nanti akan diumumkan, lihat sajalah nanti di Websitenya,"ujr Mukhtar Ahmad.(ria04)

Post a Comment

Powered by Blogger.