RIAU, DUMAI - Pemerintah Provinsi Riau sudah sepakat dengan pihak Hutama Karya untuk melakukan pembentukan panitia daerah dalam pelaksanaan persiapan groundbreaking jalan Tol Pekanbaru-Dumai, yakni dari tanggal 16-19 Mei 2016 untuk melakukan pelaksanaan groundbreaking.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Saat ini, Pemprov Riau sedang melakukan pembentukan panitia daerah groundbreaking yang dikepalai oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama unsur pimpinan lainnya, seperti Kapolda, Danrem dan pihak terkait lainnya.

"Pematangan teknis panitia daerah persiapan groundbreaking jalan Tol Pekanbaru-Dumai terus dilakukan. Pemerintah daerah dan pihak Hutama Karya sudah sepakat untuk membentuk panitia daerah groundbreaking yang dikepalai oleh Plt Gubernur Riau. 

Untuk itu, kami terus menggelar rapat dan peninjauan ke lapangan bersama tim, di antaranya pihak Hutama Karya, Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru," ujar Asisten II Setdaprov Riau, Masperi kepada Wartawan di kantor Gubernur Riau.

Sementara itu, untuk peralatan alat berat pihak Hutama Karya, Masperi mengatakan sudah mempersiapkannya. Mungkin tidak akan terlalu lama mepersiapkan alat berat tersebut sebab hanya tinggal mobilisasi saja

Lebih lanjut Masperi menjelaskan,  jadwal groundbreaking itu tetap pada pertengahan bulan Mei yang dilakukan oleh Presiden sekitar tanggal 16-19 Mei 2016. Setelah turun di lapangan, maka ditetapkan layout dan sketsa groundbreaking yang akan dilakukan langsung oleh Presiden RI.

"Jadi, kesepakatannya ada di titik nol-nol, dan juga ada plane B-nya di kilometer satu," jelas Masperi.(ria05)

Post a Comment

Powered by Blogger.