RIAU, INDRAGIRI HULU - Usai menjadi inspektur upacara (Irup), Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memberikan suprais untuk kepada Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto yang hari ini sedang berulang tahun ke 37. 

Tidak hanya sekedar mengucapkan, orang nomor satu di Riau ini juga langsung memberikan ucapan selamat yang langsung disaksikan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhu yang hadir disertai dengan aplus. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Hari ini tentunya hari spesial untuk pak Yopi karena bersamaan dengan hari ulang tahunnya ke 37," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), Senin (10/4/17). 

Yopi yang berada dibarisan para jajaran pemerintahan di Pemkab Inhu, didampingi Wakil Bupati Khairizal diminta Andi untuk menaiki mimbar bersamanya lalu mendapatkan selamat. 

Sementara Yopi sendiri menyatakan rasa harunya atas ucapan selamat ulang tahun yang langsung diberikan dari seorang gubernur. 

Selain itu, Yopi juga mengapresiasi atas kehadiran Andi Rachman. Dimana menurutnya, baru ada kali ini Gubernur Riau yang memberikan arahan pada upacara. Hal ini tentu akan memberikan spirit kepDa ASN di lingkungan Pemkab Inhu.(ria*04)

Post a Comment

Powered by Blogger.